DetikSepakbola
Selasa 11 September 2018, 20:21 WIB

Pelatih Mauritius Akui Indonesia Mainnya Oke

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pelatih Mauritius Akui Indonesia Mainnya Oke Timnas Indonesia dinilai main sangat oke oleh pelatih Timnas Mauritius. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Cikarang - Timnas Mauritius kalah dari Timnas Indonesia setelah gagal menahan gempuran hingga akhir laga. Pelatih Francisco Filho mengakui Skuat Garuda main sangat oke.

Pada pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018) sore WIB, Indonesia susah payah merebut kemenangan dari Mauritius.

Berbagai peluang Skuat Garuda kerap digagalkan oleh kiper Jean-Louis Kevin. Kebuntuan Indonesia baru pecah di menit ke-89. Evan Dimas Darmono melesakkan gol kemenangan 1-0 Indonesia setelah menyambar bola rebound tembakan Dedik Setiawan.


Filho mengakui Indonesia bermain sangat oke, tapi timnya juga tidak buruk karena mampu menahan serangan Indonesia.

"Timnas Indonesia punya pemain bagus, mereka menang karena beruntung, tapi (saya) cuma bercanda. Mereka berhak menang malam ini karena bermain bagus," ujar Filho usai laga.

"Di menit akhir kami melakukan kesalahan. Kesalahan ini yang buat kami akhirnya kebobolan," sambungnya.

Dia juga menyoroti penampilan Evan yang bermain bagus. Hal itu sudah dia sampaikan kepada timnya bahwa pemain Selangor FA adalah salah satu pemain berbahaya.

"Saya sudah kasih tahu sebelum laga, Evan Dimas pemain bagus. Dia sangat menentukan, dan dia memenangkan Indonesia," kata Filho.


(ads/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed