sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Sep 2018 08:35 WIB

Jelang Liga 1

Madura United Oke di Kandang, Mitra Kukar Bertekad Curi Angka

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: liga-indonesia.id Foto: liga-indonesia.id
Jakarta - Madura United menjadi ujian pertama yang harus dihadapi Mitra Kukar usai menjalani libur. Naga Mekes menghadapi tren apik Madura United di kandang sendiri.

Mitra Kukar akan berduel dengan Madura United pada pekan 21 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (13/9/2018). Naga Mekes bertekad mencuri poin di laga tersebut.

Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Namun dia mengakui untuk mengalahkan Madura United bukanlah perkara mudah.


Laskar Sape Kerrap belum terkalahkan di kandang sendiri sejak bergulirnya Liga 1 dengan tujuh kemenangan dan dua seri dalam sembilan pertandingan. Tim besutan Gomes de Oliviera itu juga tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Klub asal Pulau Garam itu mempersiapkan diri dengan baik di jeda kompetisi karena Asian Games. Melakoni laga ujicoba melawan tim Malaysia Selangor FA, Madura United menang telak dengan skor 4-1.


"Butuh kerja keras tentunya karena selain akan bermain away, Madura United merupakan tim kuat dan solid. Itu sudah terbukti, mereka hampir selalu meraih hasil bagus saat main di kandang sendiri. Di klasemen, mereka juga lebih bagus dari kami," kata Rahmad.

"Tentu kami patut mewaspadai tren ini. Namun, saya dan para pemain sudah bertekad ingin meraih poin dalam laga nanti, meski itu tidak mudah pastinya," tambah eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Mitra Kukar saat ini menempati posisi 11 klasemen usai mengantongi 26 poin. Sedangkan Madura United bertengger pada peringkat empat 33 angka. (ads/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed