sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Sep 2018 16:11 WIB

Evan Dimas Diminati Klub Jepang dan Thailand

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport
Jakarta - Penampilan sip Evan Dimas Darmono membuat beberapa klub tertarik. Pemain Selangor FA itu mendapatkan tawaran dari klub asing.

Evan telah diikat oleh Selangor selama satu musim bersama rekannya, Ilham Udin Armayn. Kontrak Evan akan berakhir pada November tahun ini.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembicaraan soal perpanjangan kontrak. Di sisi lain, pemain kelahiran Surabaya itu mulai dilirik klub lain.

Menurut agen Evan, Muly Munial, saat ini ada beberapa klub yang mulai bertanya soal pemainnya itu. Dua klub besar dari Thailand dan Jepang tertarik mendatangkan Evan.




"Sudah ada beberapa agen pemain yang tanya-tanya. Tapi saya belum bisa ngomong, mereka bilang sih Liga utamanya," ujar Muly kepada detikSport, Kamis (13/9/2018).

Meski begitu, Muly menegaskan Evan memprioritaskan klub yang bisa memberikannya banyak menit bermain. Penggawa timnas U-23 itu juga suka mencari tantangan.

"Tapi dia mempertimbangkan semuanya. Bagi dia ini adalah sebuah tantangan," katanya menambahkan.

Evan baru saja menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Mauritius dalam laga uji coba awal pekan ini. Arek Surabaya itu mencetak satu-satunya gol.


Simak Juga 'Quick Question Challenge Evan Dimas antara Luis Milla atau Simon McMenemy':

[Gambas:Video 20detik]


Evan Dimas Diminati Klub Jepang dan Thailand
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com