sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Sep 2018 12:47 WIB

Kembali Buat Gol, Evan Dimas Buat Catatan Gemilang di Malaysia

Redzi Arya Pratama - detikSport
Foto: Lucas Aditya/detikSport
Selangor - Evan Dimas memperlihatkan kualitasnya di Malaysia bersama Selangor FA. Ia baru saja mencatat rekor menawan sebagai pemain Indonesia yang berkiprah di negara tetangga itu.

Sejak hengkang ke Malaysia musim ini, Evan mampu memperlihatkan kapasitasnya dan menjadi pilihan utama tim asuhan Nazliazmi Nasir tersebut. Ia mampu tampil 20 laga di Malaysia Super League.

Salah satu hal positif yang diberikan Evan kepada tim adalah ketajamannya. Ia tak sekadar menjadi penyeimbang di lini tengah, tapi perannya kian berkembang sebagai gelandang serang yang punya dampak pada ketajaman Selangor.

Evan baru saja membuat rekor menawan ketika mampu mencetak satu gol kala Selangor mengalahkan PKNP 4-1 pada Piala Malaysia, Minggu (16/9/2018) waktu setempat.




Gol ini membuat gelandang asli Surabaya tersebut menjadi pemain Indonesia pertama yang selalu mampu membuat gol pada tiga kompetisi domestik musim ini.

Sebelumnya Evan juga mampu membuat dua gol di Malaysia Super League kala Selangkor mengalahkan PKNS 2-1 dan Kelantan 4-0 Juni lalu. Ditambah sebiji golnya kala Selangor membungkam Terenggantu di Piala FA Malaysia pada bulan Maret.

Mantan gelandang Bhayangkara FC itu belum lama ini juga menjadi pahlawan Indonesia ketika menang tipis 1-0 atas Mauritius pada laga persahabatan pekan lalu. Ia menjadi pencetak gol semata wayang tim kala itu.

Simak Juga 'Tekad Kuat Evan Dimas Jadi Pesepak Bola':

(a2s/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com