DetikSepakbola
Rabu 19 September 2018, 17:30 WIB

Gomez Minta PT Liga Segera Putuskan Laga Persib Vs Persija

Mochamad Solehudin - detikSport
Gomez Minta PT Liga Segera Putuskan Laga Persib Vs Persija Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez (Mochamad Solehudin/detikSport)
FOKUS BERITA: Persib vs Persija
Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, meminta agar PT Liga Indonesia segera memutuskan pelaksanaan Persib lawan Persija Jakarta. Agar bisa menyusun strategi.

Laga antara Persib dengan Persija di pekan ke-23 Liga 1 2018 itu dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018). Tapi, keamanan merekomendasikan agar laga tersebut diundur menjadi, Selasa (25/9).

"Saya ingin tahu fix-nya kapan. Karena, kami harus latihan. Apa kami punya tiga hari lebih atau enggak itu beda," kata Gomez, di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (19/9/2018).

"Kami punya tiga hari lebih atau enggak, itu berbeda. Jika kami main diundur maka kami bisa latihan yang lain. Tapi, kalau kami main Minggu maka kami akan persiapkan. Tentukan secepatnya kapan kami main. Minggu oke, Selasa juga oke," katanya.




Gomez sekaligus meminta agar laga dengan Madura United di pekan ke-24 juga mundur jika laga dengan Persija diundur. Dari jadwal semula Sabtu (29/9), menjadi Minggu (30/9).

"Tapi kalau main Selasa, kita harus main lawan Madura Minggu bukan Sabtu. Karena itu keuntungan bagi Madura (bisa memiliki persiapan lebih cukup dibanding Persib)," ujar Gomez.

Apalagi, tambah dia, Persib Bandung akan menjalani perjalanan jauh ke Papua setelah menghadapi Madura United.

"Kalau main Selasa, minimal kita main Minggu, karena setelahnya kita akan main di Persipura. Kita akan melakukan perjalanan panjang ke Papua," ujarnya.



(fem/fem)

FOKUS BERITA: Persib vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed