sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Sep 2018 16:37 WIB

Iran Sudah Familier dengan Timnas Indonesia U-16

Lucas Aditya - detikSport
Foto: Lucas Aditya Foto: Lucas Aditya
Petaling Jaya - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Iran di Piala Asia U-16 2018. Tim lawan mengaku sudah amat mengenal permainan Garuda Muda.

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 melawan Iran akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (21/9/2018) pukul 15.30 sore WIB.

Meski baru akan melawan tim asuhan Fakhri Husaini, pelatih timnas Iran, Abbas Chamanian, mengaku sudah tahu bagaimana permainannya.


Rekaman pertandingan Timnas U-16 bisa dengan mudah dilihat di internet, apalagi saat menjuarai Piala AFF 2018 di Sidoarjo bulan Agustus lalu. Oleh karena itu, di pun sudah menganalisa kelebihan yang dimiliki Mochamad Supriadi cs.


"Kami tahu Indonesia dengan sangat baik. Mereka sangat bagus dalam hal organisasi pertahanan," kata Abbas dalam sesi jumpa pewarta sebelum laga di Hotel Sheraton Petaling Jaya, Malaysia, Kamis (20/9) siang waktu setempat.

"Bagus saat menyerang, sangat cepat, mereka mempunyai pemain yang sangat berpengaruh, dan ditangani oleh pelatih yang sangat bagus."

"Jadi, kami mempersiapkan diri untuk pertandingan itu," dia menambahkan.


(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed