DetikSepakbola
Kamis 20 September 2018, 23:17 WIB

Jelang Piala Asia U-16

Sempat Cedera, Supriadi dan David Maulana Membaik Jelang Lawan Iran

Lucas Aditya - detikSport
Sempat Cedera, Supriadi dan David Maulana Membaik Jelang Lawan Iran David Maulana diperkirakan sudah pulih dari cedera dan siap bermain (Suparno/detikSport)
Kuala Lumpur - Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia U-16 menjelang laga melawan Iran. Mochamad Supriadi dan David Maulana disebut sudah mulai membaik.

Cedera sempat menghinggapi Supriadi saat latihan menjelang Piala Asia U-16 ini. Selain Supriadi, David Maulana juga mengalami masalah kebugaran hingga tak ikut latihan.

Dalam sesi latihan sebelum melawan Iran, Kamis (20/9/2018), Fakhri Husaini memberikan keterangan kondisi pemain andalannya itu.






"Kemarin Supri dan David sempat ada sedikit masalah. Tapu syukur alhamdulilah, informasi yang kami dapatkan dari tim medis dan faktanya Supri dan David sudah bisa bergabung latihan lagi," kata Fakhri selepas memimpin latihan di lapangan federasi sepakbola Malaysia (FAM), Kamis (20/9).

"Saya harapkan mereka dalam waktu istirahat satu hari ini bisa lebih baik perkembangannya hingga mereka bisa main," dia menambahkan.

Di Piala AFF U-16 2018 pada bulan Agustus lalu, Supriadi membukukan dua gol. Sementara itu, David Maulana membukukan satu gol.






(cas/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed