sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Sep 2018 19:43 WIB

Bagas-Bagus: Jangan Terbuai dengan Pujian, Kami Akan Tetap Fokus

Lucas Aditya - detikSport
Amiruddin Bagas Kaffa Ar-Rizqi merayakan gol ke gawang Iran. (Adam Aidil Padali/afc) Amiruddin Bagas Kaffa Ar-Rizqi merayakan gol ke gawang Iran. (Adam Aidil Padali/afc)
Kuala Lumpur -
Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri dan Amiruddin Bagas Kaffa Ar-Rizqi menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia atas Iran di Piala Asia U-16. Mereka tak mau terbuai dengan pujian.

Dalam pertandingan pertama Grup C Piala Asia U-16 2018, Indonesia memetik kemenangan 2-0 atas Iran. Dalam pertandingan di Stadion Nasional Bkit Jalil, Jumat (21/8/2018), Bagus mencetak gol pertama. Sementara, Bagas yang mengunci kemenangan skuat Garuda.

Kemenangan ini tak membuat Bagus terlena. Mereka akan langsung fokus menatap laga melawan Vietnam yang akan berlangsung pada 24 September di stadion yang sama.




"Sangat bangga sekali, bersyukur tentunya. Tapi, kemenangan ini baru awal dari sebuah perjalanan. Habis ini kami harus fokus untuk pertandingan kedua," kata Bagus dalam perbincangan dengan pewarta di mixed zone selepas pertandingan

Bagas juga mengamini komentar kembarannya itu. Dia juga tak akan terbuai dengan pujian yang bisa membuat cepat berpuas diri.

"Kemenangan ini merupakan modal bagus untuk pertandingan kedua melawan Vietnam. Kami jangan terbuai dengan pujian, harus tetap fokus," ujar Bagas menimpali.

Mengenai gol yang dicetak ke gawang Iran, Bagus dan Bagas mengucapkan persembahan.

"Tentunya buat masyarakat Indonesia yang sudah mendukung saya, juga orang tua," kata mereka kompak.


(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com