DetikSepakbola
Jumat 21 September 2018, 22:48 WIB

Persija Siapkan Strategi Khusus Lawan Persib

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Siapkan Strategi Khusus Lawan Persib Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung akhir pekan ini (Infografis Detiksport)
FOKUS BERITA: Persib vs Persija
Jakarta -
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco telah mempersiapkan strategi khusus saat menghadapi Persib Bandung. Seperti apa strateginya?

Persija akan berduel dengan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018), dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-22. Laga tersebut dipastikan akan berlangsung sengit bagi kedua tim karena melibatkan gengsi dan emosi.

Teco menilai Persib memiliki senjata di lini depan. Mereka punya dua striker mematikan yaitu Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Baumann. Keduanya telah mencatatkan masing-masing 13 gol dan 8 gol.






Oleh karena itu, Teco akan memperkuat lini belakang agar kedua pemain itu sulit menembus pertahanan Persija. Dia meminta timnya untuk menjaga fokus sepanjang 90 menit.

"Lini bertahan dari Persija harus kerja keras saat marking. Kami juga harus punya organisasi yang bagus saat bertahan untuk meredam striker Persib yg sedang on fire," ujar Teco, pada Jumat (21/9/2019).

Tak hanya itu, Persija terus memantapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Persib. Macan Kemayoran dilarang pulang tanpa membawa poin.

"Kemarin sudah latihan taktik. Untuk hari ini latihan bola mati, saat bertahan maupun menyerang. Kita dari persija harus kerja keras karena juga bukan laga yang mudah. Kami harus kuat bertahan, menyerang dan bola mati biar kami juga bisa cetak gol," lanjutnya.



(ads/mrp)

FOKUS BERITA: Persib vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed