DetikSepakbola
Jumat 21 September 2018, 23:55 WIB

Indonesia Menang Lawan Iran, Menpora: Modal Bagus untuk Laga Berikutnya

Lucas Aditya - detikSport
Indonesia Menang Lawan Iran, Menpora: Modal Bagus untuk Laga Berikutnya Menpora Imam Nahrawi nonton langsung Indonesia di Piala Asia U-16 (Istimewa)
FOKUS BERITA: Indonesia 1-1 Vietnam
Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-16 memetik kemenangan atas Iran di laga pertama Piala Asia 2018. Menpora Imam Nahrawi menyebut hasil itu menjadi modal bagus menatap laga berikutnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion nasional Bukit Jalil, Jumat (21/9/2018), Indonesia menang 2-0. Gol dari Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi menjadi penentu kemenangan tim Merah-Putih.

Ada 3.431 penonton, salah satunya Menpora yang hadir di stadion. Dia ditemani oleh Deputi III Kemenpora, Raden Isnanta. Selain itu, ada juga pevoli Berliann Marsheilla.






Ucapan syukur pun diucapkan Menpora atas kemenangan Indonesia. Tim asuhan Fakhri Husaini pun didoakan bisa lolos ke Piala Dunia U-17 di Peru tahun depan.

"Alhamdulillah. Indonesia U-16 menang 2-0 melawan Iran. Modal bagus untuk menatap laga selanjutnya. Semoga kemenangan demi kemenangan bisa terus berlanjut dan Timnas Indonesia U-16 bisa masuk Piala Dunia U-17," kata Imam seusai laga.



Indonesia Menang Lawan Iran, Menpora: Modal Bagus untuk Laga BerikutnyaFoto: Istimewa



"Terima kasih seluruh pemain, tim pelatih, dan seluruh suporter Timnas Indonesia yang hadir langsung di stadion. Kalian semua luaaaarr biaaasaaa," lanjutnya.

Vietnam akan menjadi lawan Indonesia di laga berikutnya. Duel itu akan berlangsung di stadion yang sama, Senin (24/9).




(cas/mrp)

FOKUS BERITA: Indonesia 1-1 Vietnam
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed