DetikSepakbola
Minggu 23 September 2018, 12:25 WIB

Persib Vs Persija: Bobotoh Sudah Padati GBLA Sejak Pagi

Mukhlis Dinillah - detikSport
Persib Vs Persija: Bobotoh Sudah Padati GBLA Sejak Pagi Foto: Mukhlis Dinillah/detikSport
Bandung - Ribuan Bobotoh telah memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sejak pagi untuk menyaksikan Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Area sudah membiru.

Lalu lintas menuju Stadion GBLA di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung sibuk pada Minggu (23/9) pagi. Adalah Bobotoh, dengan pakaian serba biru dan aksesori

Bobotoh, sapaan pendukung Persib Bandung, juga sudah terlihat memenuhi setiap sudut Stadion GBLA. Ada yang berada di luar gerbang utama, sebagian juga sudah memasuki area Stadion GBLA.

Salah seorang Bobotoh, Dayu Abdurrahman (24), sudah tiba di Stadion GBLA sejak pukul 8.00 WIB. Ia sengaja datang lebih cepat untuk menghindari kemacetan dan antrean panjang saat masuk stadion.

"Sengaja datang cepat soalnya pasti padat di jalan sama pas masuk stadion," kata Bobotoh asal Garut ini.




Tidak hanya dipadati Bobotoh, Stadion GBLA juga dipenuhi pedagang merchandise Persib Bandung. Mulai dari syal, kaos hingga topi tim berjuluk Maung Bandung.

Sambil menunggu loket tiket dibuka, Bobotoh menyempatkan waktu untuk membeli atau sekadar melihat-lihat aksesoris berbau tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

Laga klasik antara Persib dengan Persija berlangsung pukul 15.30 WIB. Persib Bandung selaku tuan rumah saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1, sedangkan Persija Jakarta menyusul di posisi kedua.








(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed