DetikSepakbola
Minggu 23 September 2018, 13:01 WIB

Mario Gomez: Tetaplah Kalem, Bobotoh!

Randy Prasatya - detikSport
Mario Gomez: Tetaplah Kalem, Bobotoh! Foto: Wisma Putra/detikSport
Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, sadar betul duel dengan Persija Jakarta bakal berjalan dengan tensi tinggi. Bobotoh diminta tetap kalem.

Persib bakal menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore WIB. Laga ini selalu berjalan sengit dengan bumbu-bumbu rivalitas di masa lalu.


Demi mengurangi potensi gesekan antar suporter, pertandingan sampai harus digeser ke sore hari, yang semulanya dijadwalkan malam hari.

"Saya tahu ini pertandingan besar bertensi sangat tinggi. Tapi, saya minta kalian (Bobotoh) selalu tenang, jangan mudah terprovokasi. Saya yakin bobotoh bisa menjaga itu semua," Kata Mario Gomez seperti dikutip dari situs resmi Persib.


Gomez juga meminta para suporter tak ada yang melemparkan benda-benda ke dalam lapangan. Jika itu, dilanggar, maka Persib juga yang akan kerugian.

"Tidak ada pelemparan benda apapun ke dalam area permainan. Tidak ada aksi anarkis. Jika kalian terkena sanksi dan tidak bisa datang ke stadion, kami sangat rugi. Saat-saat seperti ini kalian harus berada bersama kami," tegasnya.


(ran/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed