DetikSepakbola
Minggu 23 September 2018, 17:25 WIB

Kompak Dukung Persib: Suporter Suguhkan Koreo, Ridwan Kamil Nonton di Tribune

Wisma Putra - detikSport
Kompak Dukung Persib: Suporter Suguhkan Koreo, Ridwan Kamil Nonton di Tribune Foto: Wisma Putra/detikSport
Bandung - Persib Bandung dan Persija Jakarta tengah bertanding di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu,(23/9/2018) sore. Bobotoh pamer koreo.

Laga antara Persib dengan Persija dalam lanjutan Liga 1 2018 itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api sore ini. Untuk sementara, kedudukan kedua tim imbang 1-1.

Persib unggul lebih dulu lewat Ezechiel N'douassel. Persija menyamakannya di injury time babak pertama lewat gol Jaimerson Xavier

Tribune penonton penuh, tidak ada yang kosong satupun. Menyambut laga bergengsi ini, pendukung Persib yang duduk di tribune timur dan selatan membuat koreografi 4D.




Di tribune timur koreo bergambar bangsa Viking sedang menerkam seorang manusia yang mengenakan pakaian berwarna oranye.

Di tribune selatan, koreo bergambar harimau yang mengenakan baju berwarna biru, menerkam macan berwarna oranye.


Gubernur Jabar Ridwal kamil nonton langsung laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Minggu (23/9). (Wisma Putra/detikSport)Gubernur Jabar Ridwal kamil nonton langsung laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Minggu (23/9). (Wisma Putra/detikSport)


Selain itu, di tribune barat tampak Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Kamil turut menyaksikan pertandingan ini.

Dikhawatirkan terjadi kericuhan, pihak kepolisian dari Polrestabes Bandung dan Polda Jabar menjaga ketat pertandingan yang sarat dengan gensi ini. Mereka menurunkan 4 ribuan personel keamanan.




Simak juga video Bersiap Hadapi Iran, Timnas U-16 Latihan di Negeri Jiran
(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed