DetikSepakbola
Minggu 23 September 2018, 18:25 WIB

Hujan Tak Surutkan Suporter Dukung Timnas U-19 di Stadion Pakansari

Amalia Dwi Septi - detikSport
Hujan Tak Surutkan Suporter Dukung Timnas U-19 di Stadion Pakansari Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport
Cibinong - Suporter tetap berdatangan untuk mendukung langsung Timnas Indonesia di turnamen PSSI Anniversary U-19. Meski diguyur hujan, suporter antusias.

Timnas U-19 akan menghadapi Thailand di turnamen PSSI Anniversary U-19 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (23/9/2018). Pertandingan kick-off pada pukul 18.30 WIB.

Suporter mulai memadati kawasan stadion sejak sore. Meski tak terlalu banyak seperti pertandingan timnas lainnya, suporter berbaju merah tetap setia untuk datang mendukung tim besutan Indra Sjafri itu.

Antusiasme suporter layak diacungi jempol. Sebab, hujan deras turun sejak sore itu pula. Tak sedikit dari mereka yang siap dengan payung dan jas hujan.




"Meski hujan, kami memang sudah niat datang ke stadion mau melihat pertandingan timnas U-19. Jadi tetap antusias ya," ujar Kartina.

"Kedatangan kami untuk dukung timnas U-19. Semoga timnas menang lawan Thailand malam ini," katanya.

Turnamen PSSI Anniversary mulai bergulir sejak 21 September lalu. Selain Indonesia, ajang ini diikuti oleh China dan Thailand yang sama-sama sedang bersiap mengikuti Piala Asia U-19 pada Oktober.





(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed