DetikSepakbola
Minggu 23 September 2018, 18:47 WIB

Timnas Indonesia U-16 Matangkan Taktik Jelang Lawan Vietnam

Lucas Aditya - detikSport
Timnas Indonesia U-16 Matangkan Taktik Jelang Lawan Vietnam Timnas Indonesia u-16 berlatih menjelang laga dengan Vietnam, Minggu (23/9). (Lucas Aditya/detikSport)
FOKUS BERITA: Indonesia 1-1 Vietnam
Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-16 baru saja menjalani latihan menjelang laga dengan Vietnam di Grup C Piala Asia 2018. Sisi taktik yang diasah.

Latihan Timnas U-16 berlangsung di lapangan 3K Sports Complex, Subang, Minggu (23/9/2018) sore waktu setempat, dipimpin langsung oleh coach Fakhri Husaini. Sesi hari ini dimulai sekitar pukul 15.20.

Mochammad Supriadi berlatih terpisah. Kondisinya memang masih kurang fit karena cedera kaki. Sementara itu, Brylian Negietha Dwiki Aldama sudah bida berlatih bersama rekan-rekannya.

Saat melawan Iran, Brylian mengalami masalah pada bahunya. Merujuk hasil latihan sore ini, pemain dengan nomor punggung 18 itu bisa menjadi starter untuk melawan Vietnam, Senin (24/9).




Latihan variasi serangan dan transisi menjadi fokusnya. Fakhri membagi pemain menjadi dia tim, untuk melakukan simulasi. Kali ini, latihan berjalan sekitar 90 menit.

"Materi latihan hari ini sama, mereka tak dipisah lagi untuk persiapan laga melawab Vietnam besok, lebih banyak ke aspek taktik. Bagaimana kami menyerang, bagaimana kami bertahan," kata Fakhri selepas latihan.





Cek video Latihan Timnas U-16 Usai Taklukkan Iran

[Gambas:Video 20detik]


(cas/fem)

FOKUS BERITA: Indonesia 1-1 Vietnam
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed