DetikSepakbola
Senin 24 September 2018, 07:53 WIB

Brylian Negiehta: Bahuku Sudah Tak Ada Masalah

Lucas Aditya - detikSport
Brylian Negiehta: Bahuku Sudah Tak Ada Masalah Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam di laga kedua fase grup Piala AFC U-16 2018. (Foto: Lucas Aditya/detikSport)
FOKUS BERITA: Indonesia 1-1 Vietnam
Jakarta - Brylian Naghieta Dwiki Aldama sudah fit untuk laga Indonesia vs Vietnam di Piala Asia U-16 2018. Bahunya yang sempat cedera sudah pulih.

Brylian terjatuh saat duel udara di laga timnas U-16 mengalahkan Iran 2-0 di laga pertama Grup C Piala Asia U-16 2018, Jumat (21/9/2018). Bahunya sempat mengalami masalah, hingga diganti oleh Mohamad Talaohu di masa injury time.




Dalam latihan sehari setelah laga, Brylian juga tak turut serta. Tangannya sempat digendong agar tak banyak bergerak.

Brylian menegaskan kondisi bahunya kini sudah tak mengalami masalah. Dia siap bermain untuk laga melawan Vietnam, Senin (24/9) malam WIB.
"Bahu sudah tak masalah. Kata dokter juga sudah boleh ikut latihan," kata Brylian seusai latihan di lapangan 3K Sports Complex, Minggu (23/9).

Brylian juga mengingatkan rekan-rekannya agar tak lengah menatap laga kedua. Meski Garuda Muda belum pernah kalah dari Vietnam dengan rincian 2 kali menang dan sekali imbang, Brylian tak mau terlena.

"Materi Vietnam tak beda jauh dengan AFF, tapi kita tak boleh terlena juga. Meski belum pernah kalah dari Vietnam tapi kita harus tetap fokus," kata dia.

Simak Juga 'Intip Latihan Timnas U-16 Usai Taklukkan Iran':

[Gambas:Video 20detik]





(cas/raw)

FOKUS BERITA: Indonesia 1-1 Vietnam
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed