DetikSepakbola
Senin 24 September 2018, 14:25 WIB

Brylian-David Maulana Kompak di Luar dan Dalam Lapangan

Lucas Aditya - detikSport
Brylian-David Maulana Kompak di Luar dan Dalam Lapangan Brylian Negiehta Dwiki Aldama kompak dengan David Maulana di Timnas Indonesia U-16. (istimewa/afc)
Kuala Lumpur - Brylian Negiehta Dwiki Aldama dan David Maulana merupakan dua pemain yang mengisi lini tengah Timnas Indonesia U-16 di Piala AFC 2018. Mereka kompak luar-dalam.

Kerja sama Brylian dan David di lini tengah sudah membuahkan gelar Piala AFF U-16 2018. Brylian menempati pos gelandang bertahan, di belakang David dan Andre Oktaviansyah.

Brylian mempunyai kemampuan untuk memotong serangan yang mumpuni. Dia, yang sebelumnya menempati lini serang, juga mempunyai bakat teknik yang oke.

Dengan begitu, David dan Andre bisa dengan tenang mengkreasi serangan. Mengenai kerja samanya dengan David, Brylian bilang sudah tahu sama-tahu.




"Saya sama David, apalagi sekamar sama dia, sudah ada chemistry yang klop. Sudah tahu bola mau dioper ke mana. Lebih enak," kata Brylian dalam perbincangan dengan pewarta di lapangan 3K Sports Complex.

Brylian juga bicara mengenai posisi barunya sebagai gelandang bertahan. Dia mengungkapkan pesan pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini.

"Coach Fahri bilang antara stoper dan gelandang serang, saya harus di antara mereka. Jangan terlalu jauh," Brylian mengungkapkan.



Simak Juga 'Intip Latihan Timnas U-16 Usai Taklukkan Iran':

[Gambas:Video 20detik]


(cas/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed