DetikSepakbola
Selasa 25 September 2018, 05:36 WIB

Gagal Taklukkan Indonesia, Vietnam Merasa Tak Beruntung

Lucas Aditya - detikSport
Gagal Taklukkan Indonesia, Vietnam Merasa Tak Beruntung Timnas Vietnam U-16 merasa tak beruntung hanya bermain imbang lawan Indonesia. (Foto: Adam Aidil Padali/AFC)
Jakarta - Vietnam bermain imbang melawan Indonesia di lanjutan ajang Piala Asia U-16 2018. Mereka merasa tak beruntung dengan hasil akhir tersebut.

Dalam pertandingan di stadion nasional Bukit Jalil, Senin (24/9/2018), Vietnam bermain 1-1 melawan Indonesia. Pertandingan berjalan ketat dengan Vietnam mendapatkan banyak kans.




Vietnam bisa mencetak keunggulan lebih dahulu dengan tendangan bebas pada menit ke-31. Khuat Van Khang yang menyumbangkan gol untuk Vietnam.

Keunggulan itu baru bisa disamakan oleh Sutan Zico pada menit ke-50. Indonesia relatif lebih dominan di babak kedua, tapi Vietnam beberapa kali mengancam termasuk ketika salah satu tembakan pemainnya mengenai tiang gawang.




Oleh karena itu, pelatih Vietnam Vo Hong Viet tak ragu bilang kalau timnya pantas menang.

"Kedua tim bermain bagus hari ini, tapi saya pikir Vietnam kurang beruntung hari ini. Kami banyak menciptakan peluang, tapi gagal menyelesaikannya," kata Viet selepas laga.

"Saya pikir kami pantas menang, tapi seperti itulah sepakbola," dia menambahkan.




Simak video Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Berakhir Imbang 1-1
(cas/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed