DetikSepakbola
Jumat 28 September 2018, 00:52 WIB

Kompetisi Sementara Libur, PSM Makassar Tetap Latihan Rutin

Reinhard Soplantila - detikSport
Kompetisi Sementara Libur, PSM Makassar Tetap Latihan Rutin Foto: Reinhard Soplantila
Makassar - Liga 1 2018 resmi diberhentikan di pekan 24 hingga batas waktu tidak ditentukan. Meski begitu, skuat PSM Makassar tetap menggelar latihan rutin.

Diberhentikannya kompetisi terkait dengan meninggalnya seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila jelang duel di markas Persib Bandung, Minggu (23/9/2018). Haringga meregang nyawa setelah dikeroyok beberapa orang Bobotoh.


Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengaku, masih belum mengetahui rencana PSM kedepannya. Untuk mengisi waktu 'libur' itu, PSM apakah akan menggelar pertandingan uji coba atau meliburkan tim sementara waktu.

"Saya berkata tidak ada yang tahu apa yang bakal terjadi, jadi kami tetap latihan secara normal," ujar pelatih PSM Robert Rene Alberts, usai memimpin latihan di Stadion Andi Mattalata Makassar, pada Kamis (27/9/2018).


PSM tengah on fire usai memenangkan dua laga terakhir melawan PS Tira dan Sriwijaya FC untuk menempati di peringkat dua klasemen sementara. Robert Alberts mengatakan hal ini bukanlah suatu keuntungan untuk PSM dalam kaitannya dengan kebugaran tim.

"Tidak ini bukan keuntungan, tidak baik bagi sepakbola Indonesia," sambung mantan pembesut Arema FC itu.

"Kami semua berharap (kedepannya lebih baik), tentu saja kita disini untuk meningkatkan sepakbola Indonesia," Robert Alberts menambahkan.
(rin/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed