sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Okt 2018 10:07 WIB

Laporan dari Kuala Lumpur

Prediksi Piala Asia U-16: Indonesia Vs Australia

Lucas Aditya - detikSport
Foto: Adam Aidil/AFC Foto: Adam Aidil/AFC
FOKUS BERITA Indonesia vs Australia
Kuala Lumpur - Piala Asia U-16 2018 bakal memainkan babak perempatfinal. Indonesia tak menjadi unggulan saat berhadapan dengan Australia.

Pertandingan Indonesia dengan Australia akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (1/10/2018) sore WIB. Garuda Muda mempunyai modal bagus dalam menatap laga itu.

Di fase grup, tim asuhan Fakhri Husaini belum pernah menelan kekalahan. Mereka menuai sekali kemenangan dan dua hasil imbang untuk mengunci posisi teratas Grup C Piala Asia 2018.

Sementara itu, Australia mengawal turnamen dengan kekalahan 0-3 dari Korea Selatan. Tim Negeri kanguru mampu bangkit dengan menyapu bersih dua laga sisa untuk mengunci posisi runner-up Grup D. Irak dan Afganistan yang berhasil mereka kalahkan.




Indonesia dan Australia sudah pernah berjumpa di Piala AFF 2017. Kala itu, Australia menang dengan skor akhir 7-3. Indonesia sempat unggul cepat di awal pertandingan, tapi akhirnya gagal menuai kemenangan.

Dengan referensi itu, bursa taruhan di Asia menjagokan Australia bakal menang. Koefisien kemenangan mereka ada di angka 1,87. Sementara itu, kemenangan Indonesia ada di angka 3,5 dan hasil imbang di angka 3,83.

Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri merupakan pemborong tiga gol Indonesia ke gawang Australia. Sementara itu, striker Australia, Noah Vinko Botic, harus diwaspadai barisan belakang Indonesia.

Botic membukukan dua gol ke gawang Indonesia saat laga Piala AFF 2017. Sementara di Piala Asia kali ini, dia sudah membu
kukan tiga gol.


Simak Juga 'Timnas Indonesia Melenggang ke Perempatfinal AFC U-16':

[Gambas:Video 20detik]

(cas/fem)
FOKUS BERITA Indonesia vs Australia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com