DetikSepakbola
Selasa 02 Oktober 2018, 23:40 WIB

Simic Cerita Kronologis Kecelakaan Mobil

Randy Prasatya - detikSport
Simic Cerita Kronologis Kecelakaan Mobil Marko Simic. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mengalami kecelakaan mobil. Pria asal Kroasia itu menceritakan kronologis kejadian kecelakaan itu.

Simic mengalami kecelakaan di Semanggi pada Senin (1/10/2018) malam WIB. Mobil yang dia kendarai menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit).

Tak ada luka-luka yang dialami Simic atas kejadian itu, namun mengapa hal tersebut bisa terjadi. Simic pun buka suara.


"Kejadian terjadi setelah saya makan malam, mungkin antara jam 8 dan jam 9. Saya lewat fly over Semanggi. Tidak terlalu cepat seperti di tol, tapi juga tidak terlalu lambat. Namun, ketika ada tikungan ada satu mobil yang berhenti karena kehabisan bensin. Saya terlambat melihatnya," kata Simic.

"Saya coba menghindar, tapi ternyata di belakang juga ada mobil yang kemudian sudah berada di samping saya dan jika saya terus menghindar mobil itu menabrak mobil saya, jadi saya mencoba kembali ke kiri tapi terlambat dan kecelakaan itu terjadi," sambungnya.

Simic juga menambahkan bahwa mobil Pam Obvit berhenti karena kehabisan bensin, tapi tidak ada tanda-tanda rambu-rambu yang menjelaskan itu.

"Tidak ada sirine dari mobil itu, atau segitiga peringatan diletakkan di jalan, atau lampu polisi, jadi sangat sulit bagi saya untuk tahu," ungkap Simic.

"Kemudian polisi membawa saya untuk meminta keterangan dan menjalani tes alkohol. Hasilnya negatif. Dan setelah melihat semuanya, saksi mengatakan mungkin ini bukan salah saya, karena mobil itu berhenti di tempat yang tidak semestinya."

"Saya mungkin melakukan sedikit kesalahan, tapi yang salah adalah ada orang yang parkir mobil di sana, saya diberitahu bahwa itu bukan kesalahan saya," ujarnya.

"Saya masih tetap bisa berlatih dan saya bersyukur kepada Tuhan karena masih menyelamatkan saya dari masa-masa sulit itu," tutup Simic.


(ran/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed