sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 06 Okt 2018 22:58 WIB

Disebut Diuntungkan Wasit, Ini Kata Pelatih Arema

Muhammad Aminudin - detikSport
Foto: Muhammad Aminudin Foto: Muhammad Aminudin
Malang - Arema FC disebut diuntungkan wasit dalam kemenangannya atas Persebaya Surabaya 1-0. Pelatih Arema Milan Petrovic enggan menggubris tudingan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya kubu Persebaya meradang karena keputusan wasit yang memberikan tendangan bebas kepada Arema, menyusul sebuah tabrakan antara dua pemain dari kedua tim. Makan Konate maju sebagai algojo, bola hasil tendangannya disambut Nur Hardianto untuk dikonversi menjadi gol di menit ke-69.


Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman menilai wasit kurang jeli dalam melihat insiden. Meski begitu, Petrovic cuma ingin fokus pada kemenangan Arema.

"Kami meminta maaf sebelumnya, dalam pertandingan tadi, Arema sudah mengerahkan semua energi dan kekuatan. Kita juga bermain normal sejak awal," ucap Petrovic dalam konferensi pers usai pertandingan.


"Saya senang bisa menang setelah istirahat (liga). Arema main bagus seperti saat melawan Persib, dan Madura United."

Kemenangan ini sekaligus mendongkrak posisi Arema ke posisi 11 klasemen sementara dengan 31 poin dari 24 pertandingan. Sementara Persebaya turun ke urutan 13 usai baru mengumpulkan 29 poin. (rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed