sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 08 Okt 2018 19:09 WIB

Hasil Liga 1: Persija Taklukkan Perseru 2-1

Randy Prasatya - detikSport
Persija Jakarta saat melawan Perseru Serui. (Foto: Agung Pambudhy/Detikcom) Persija Jakarta saat melawan Perseru Serui. (Foto: Agung Pambudhy/Detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta berhasil meraih hasil positif saat menjamu Perseru Serui di lanjutan Liga 1 2018. Sempat ketinggalan lebih dulu, Macan Kemayoran menang 2-1.

Persija vs Perseru berlangsung di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018) sore WIB. Persija ketinggalan lebih dulu pada menit ke-28 setelah Alberto De Paula mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan dari dalam kotak penalti.

Menjelang babak pertama selesai, Persija mampu menyamakan kedudukan. Pemain Perseru, Donny Monim, melakukan pelanggaran pada Osas Marvellous Ikpefua.

Wasit menunjuk titik putih, Marko Simic bisa menunaikan tugasnya dengan sempurna. Skor imbang 1-1.




Di babak kedua, Persija menambah satu gol lagi. Rudi Widodo yang membukukan namanya di papan skor. Meneruskan umpan Simic, Rudu mencatatkan gol dari jarak dekat.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persija mengumpulkan 39 poin hingga bertengger di posisi ketiga. Sementara itu, Perseru tetap di zona degradasi dengan raihan 24 angka.

Di laga lainnya Borneo FC memetik kemenangan atas Persipura Jayapura. Sepasang gol Matias Conti pada menit ke-58 dan ke-61, cuma bisa dibalas ekali oleh Addison Alves di menit ke-68.





(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com