sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 08 Okt 2018 20:09 WIB

Persija yang Terus Memburu Persib

Randy Prasatya - detikSport
Persija Jakarta ingin terus memburu Persib Bandung (Agung Pambudhy/detikSport) Persija Jakarta ingin terus memburu Persib Bandung (Agung Pambudhy/detikSport)
Bekasi - Persija Jakarta bisa mengalahkan Perseru Serui setelah tertinggal duluan. Kemenangan ini membuat Macan Kemayoran berhasil menjaga jaraknya dengan Persib Bandung.

Persija menjamu Perseru di Stadion Patrio Candarbhaga, Senin (8/10/2018) sore WIB. Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu lewat gol Alberto Antonio De Paula , sebelum akhirnya gol-gol Marko Simic dan Rudi Widodo membawa Persija menang 2-1.

Kemenangan ini membuat Persija untuk sementara naik ke posisi tiga klasemen Liga 1 2018 dengan 39 poin dari 24 laga. Mereka kini tertinggal lima angka dari Persib selaku pemuncak klasemen yang sudah main sebanyak 23 kali.




Hasil yang disambut suka cita oleh para pemain Persija mengingat mereka butuh tiga poin demi menjaga jarak dengan Persib.

"Alhamdulillah kami bisa rebut tiga poin untuk mendekatkan diri dengan Persib. Pemain juga butuh dukungan dari suporter dan semoga tidak ada masalah untuk terus bisa main di Patriot," kata gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu.

Kemenangan ini juga tak lepas dari dukungan suporter Persija. Menurut pelatih Stefano Cugurra Teco, Persija bisa membalikkan keadaan karena dukungan The Jakmania.





"Terima kasih untuk semua suporter yang sudah datang ke pertandingan ini. Perseru bisa cetak gol duluan, tapi berkat dukungan suporter kami akhirnya bisa menang," ucap Teco.


(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com