DetikSepakbola
Senin 15 Oktober 2018, 10:36 WIB

Dipanggil Timnas Lagi, Andik Vermansah Berniat Buktikan Diri

Randy Prasatya - detikSport
Dipanggil Timnas Lagi, Andik Vermansah Berniat Buktikan Diri Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Andik Vermansah kembali ke skuat Timnas Indonesia. Pemain Kedah FC tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Andik terakhir kali memperkuat Timnas Indonesia pada ajang uji coba melawan Islandia pada Januari 2018. Kala itu, dia masuk di babak kedua menggantikan Muhammad Hargianto.

Setelah sembilan bulan tak berseragam Merah Putih, Andik kembali ke Skuat Garuda yang sekarang diasuh Bima Sakti. Dia sudah bergabung dengan tim, Minggu (14/10/2018) malam WIB.

Andik pun langsung menjalani sesi latihan bersama timnas di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (15.10/2018) pagi WIB. Esok harinya Indonesia akan menjajal kekuatan Hong Kong di stadion yang sama.



"Pasti saya bersyukur dikasih kepercayaan lagi. Insya Allah saya tidak akan sia-siakan ini dan berterima kasih sekali untuk yang selalu dukung saya," kata Andik usai latihan.

"Kalau dikasih kesempatan main nantinya saya bakal buktikan yang terbaik ke pelatih," sambungnya.

Andik diperkirakan tidak akan turun sebagai starter saat laga uji coba melawan Hong Kong. Dalam sesi latihan, dia tak masuk dalam grup yang digojlok Bima untuk berlatih transisi dari bertahan ke menyerang.




Simak Juga 'Momen Ketika Andik Cedera Robek Ligamen':

[Gambas:Video 20detik]


(ran/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed