sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Okt 2018 14:28 WIB

Bima Sakti: Andik Gantikan Vizcarra, Abduh Isi Tempat Rezaldi

Randy Prasatya - detikSport
Bima Sakti di konferensi pers jelang Indonesia vs Hongkong. (Foto: Randy Prastya/detikcom) Bima Sakti di konferensi pers jelang Indonesia vs Hongkong. (Foto: Randy Prastya/detikcom)
Cikarang - Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansah dua nama baru di skuat Timnas Indonesia untuk melawan Hong Kong. Pelatih Bima Sakti menjelaskan pergantian pemain itu.

Laga uji coba antara Indonesia vs Hong Kong akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10/2018) malam WIB. Abduh masuk ke dalam tim untuk menggantikan Rezaldi Hehanusa yang cedera tumit. Sementara Andik masuk setelah Esteban Vizcarra dipulangkan ke Sriwijaya FC.

Indonesia memang sedang gencar menjalani laga uji coba, sebagai persiapan menjelang Piala AFF 2018 bulan depan. Pertandingan ujicoba ini juga menjadi ajang seleksi untuk menentukan skuat akhir.

"Pertandingan besok sama seperti sebelumnya yakni persiapan kami ke Piala AFF (2018)," kata Bima dalam konferensi pers jelang laga di Hotel Zuri, Cikarang, Senin (15/10) siang WIB.


Momen timnas latihan bisa disaksikan dalam video di bawah:

[Gambas:Video 20detik]

"Kami juga ada beberapa perubahan dengan cederanya Rezaldi dan memanggil Abduh Lestaluhu. Sesuai kebutuhan tim juga, kami memanggil Andik. Yang pasti tadi kami sudah latihan dan semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," sambung Bima.

Pelatih Hong Kong, Gary White, menyambut pertemuan melawan Indonesia dengan antusias tinggi. Laga ini mereka jadikan untuk persiapan tampil di East Asian Football Chmpionship.

"Kami terbang tadi malam dan antusias dengan laga ini. Kami tahu Indonesia dapat hasil bagus lawan Myanmar. Target kami menang. Kami akan main di East Asian Football Chmpionship pada November lawan Taiwan, Mongolia, dan Korea Utara. Itu kompetisi besar yang selalu ingin kami menangi setiap laga" kata Gary.

"Kami tahu Indonesia dari Asian Games, mereka tim yang tak jauh berbeda. Kami sudah persiapkan diri untuk pertandingan ini," sambungnya.



Simak Juga 'Timnas Indonesia Cukur Myanmar 3-0 di Laga Persahabatan':

[Gambas:Video 20detik]

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed