DetikSepakbola
Senin 15 Oktober 2018, 15:44 WIB

Persipura Jayapura Vs Persib Bandung Selesai 1-1

Lucas Aditya - detikSport
Persipura Jayapura Vs Persib Bandung Selesai 1-1 Foto: ist.
Jayapura - Persipura Jayapura vs Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2018 selesai tanpa pemenang. Skor akhirnya sama kuat 1-1.

Dalam pertandingan di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018), Persipura dan Persib bermain imbang 0-0 di babak pertama. Sejumlah peluang gagal menjadi gol di paruh pertama laga.

Muchlis Hadi gagal memanfaatkan peluang di menit keempat. Sementara Friska Womsiwor melewatkan peluang pada menit ketujuh.

Usaha dari Ricardo Salampessy pada menit ke-35 meneruskan umpan tendangan sudut masih belum mebuahkan hasil. Hariono masih bisa menghalau bola.

Usaha Ghozali Siregar pada menit ke-40 masih menerpa tiang kanan gawang Persipura yang dikawal oleh Dede Sulaiman.

Persipura unggul lebih dulu pada menit ke-52. Umpan silang Yustinus Pae diselesaikan oleh Hilton Morerira dengan sepakan first time kaki kanan dari dalam kotak penalti.




Keunggulan itu hanya bertahan selama 16 menit. Ghozali yang membukukan gol penyeimbang untuk Pangeran Biru.

Kerja sama dengan Atep di dalam kotak penalti, diselesaikan dengan tendangan terarah oleh pemain nomor punggung 77 itu.

Kiper Persib, M. Natsir, melakukan penyelamatan gemilan di menit ke-85. Tendangan bebas Hilton yang melengkung ke arah kiri gawang bisa ditepis.

Persib nyaris membalik keadaan di masa injury time. Bola sepakan Ghozali masih menerpa tiang, meski arahnya sudah ke pojok kanan atas. Tak lama kemudian laga selesai, skor akhirnya 1-1.

Dengan tambahan 1 angka ini, Persib masih menempati posisi pertama klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 45 poin. Tim kota kembang itu unggul satu poin dari PSM Makassar.

Sementara itu, Persipura tetap menempati posisi kesembilan dengan koleksi 34 poin.






(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed