DetikSepakbola
Selasa 16 Oktober 2018, 22:12 WIB

Bima Dapat Whatsapp dari Milla: See You

Randy Prasatya - detikSport
Bima Dapat Whatsapp dari Milla: See You Bima Sakti saat mendampingi Luis Milla (Agung Pambudhy/detikSport)
Cikarang - Bima Sakti mengaku mendapat pesan dari Luis Milla yang isinya sedikit banyak bisa menjawab tabir terkait masa depan pelatih Spanyol itu. Apa isinya?

Masa kerja Milla sebagai pelatih Indonesia telah berakhir sejak Asian Games 2018. PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia sempat mengatakan bahwa ingin mengontrak Milla lagi.

Seiring waktu, kepastian Milla untuk kembali ke Timnas Indonesia malah makin tak jelas dan publik tentu menanti keputusan mantan arsitek tim Spanyol U-21 itu. Apalagi PSSI beberapa kali mengatakan kalau negosiasi dengan pihak Milla masih berjalan.





Terkait perkembangan status Milla, Bima membeberkannya usai Indonesia berimbang 1-1 dengan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10/2018) malam. Bima menyebut ada maksud tersembunyi dari whatsapp Milla kepadanya.

"Saya berharap yang terbaik untuk Milla. Kemarin, dia WA saya dengan ada tulisan "see you". Mungkin sampai ketemu lagi, tapi tidak tahu bakal bertemu di mana," kata Bima dalam konferensi pers di Wibawa Mukti.

Bima juga meminta semua pihak harus berani memulai langkah baru jika Milla tak kembali.




"Kalau Milla tidak datang, ya, kita semua harus move on juga. Harus berharap yang terbaik untuk semuannya," sambung Bima.
(ran/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed