DetikSepakbola
Sabtu 20 Oktober 2018, 11:28 WIB

Persib Vs Persebaya, Reuni Djajang Nurjaman di Posisi Terjepit

Femi Diah - detikSport
Persib Vs Persebaya, Reuni Djajang Nurjaman di Posisi Terjepit Foto: Deny Prastyo Utomo/detikSport
Gianyar - Duel Persebaya Surabaya dengan Persib Bandung menjadi lagga spesial bagi Djajang Nurjaman. Pertandingan itu menjadi ajang reuni Djanur dengan mantan klubnya.

Pertandingan antara Persebaya dengan Persib dalam lanjutan Liga 1 2018 digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10) malam. Persebaya menjadi tim tamu dalam laga itu.

Pertemuan itu menjadi laga yang spesial bagi Djanur. Tapi apes bagi Djanur, tim besutannya justru sedang berada pada posisi terjepit, dengan makin dekat dengan zona degradasi. Saat ini, Bajul Ijo hanya berjarak satu poin dengan Perseru yang ada di urutan ke-16, yang sudah masuk zona merah.




Ya, Persebaya turun satu trap dengan dinamika laga-laga di Liga 1 pekan ini. Perseru Serui berhasil menahan imbang Barito Putera 0-0 pada Jumat (19/10). Di laga lain, PSMS Medan menang atas Sriwijaya FC pada Kamis (18/10).

"Buat kami ini adalah pertandingan yang sangat penting, karena persaingan di papan bawah semakin ketat. PSMS bisa menang atas Sriwijaya sehingga praktis pertandingan di papan bawah akan semakin sengit," ujar Djajang dalam situs resmi Persib.

"Kami harus berusaha maksimal dan mendapatkan poin. Kami akan berusaha untuk meraih poin di sini (Bali)," dia menambahkan.

Djajang juga tak akan menyepelekan Persib yang kehilangan pemain asing di laga itu. Dia menilai para pemain lokal Persib cukup tangguh.

"Saya akui pemain lokal Persib sarat pengalaman seperti Supardi, Tony, Hariono, dan Atep. Saya pikir mereka pemain yang sudah lama di Liga Indonesia. Mereka banyak pengalaman, itu perbedaannya," katanya.





(fem/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed