sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Okt 2018 11:45 WIB

Pemain Happy, Timnas U-19 Bakal Tampil All Out Hadapi Qatar

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport
Jakarta - Timnas Indonesia U-19 rileks menjelang laga dengan Qatar di pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-19 2018. Pelatih Indra Sjafri menyebut anak asuhnya bakal tampil all out.

Timnas U-19 akan berduel dengan Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (21/10/2018). Nurhidayat dkk juga telah menjalani latihan persiapan menyambut laga tersebut.

Indra menyebut tak ada masalah berarti dalam skua timnya. Dia bilang para pemain tak terbebani dengan status tuan rumah, justru sebaliknya amat menikmati.




"Kami siap secara moral, mental, dan secara fisik. Semua siap. Semuanya sehat, tak ada yang cedera," ujar Indra usai memimpin latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

"Tidak ada (tekanan mental) kami happy main di negara kami. Kami ingin menghibur masyarakat Indonesia. Kami harus siap all out. Jangankan all out, semuanya akan kami berikan untuk bangsa dan negara," katanya.

Timnas Indonesia memiliki modal bagus saat menghadapi Qatar usai mengalahkan Taiwan di partai perdana Piala Asia U-19. Sementara, Qatar mengawali Piala Asia ini dengan kekalahan dari Uni Emirat Arab.




(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed