DetikSepakbola
Minggu 21 Oktober 2018, 23:25 WIB

Qatar Tak Kaget dengan Empat Gol Indonesia di Babak Kedua

Randy Prasatya - detikSport
Qatar Tak Kaget dengan Empat Gol Indonesia di Babak Kedua Timnas Indonesia nyaris bangkit dan mengimbangi Qatar di Piala Asia U-19 (Robertus Pudyanto/AFC.com)
Jakarta - Timnas Indonesia U-19 empat kali membobol gawang Qatar pada babak kedua. Qatar tak kaget karena sudah menduga Indonesia akan all out.

Indoensia sempat tertinggal 1-6 saat bertemu Qatar pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Bung Karno (21/10/2018) malam WIB.

Tapi, Skuat Garuda Muda tak menyerah dan perlahan bisa bangkit dan memperkecil kekalahan menjadi 5-6. Apa yang dilakukan Indonesia tak bikin Qatar terkejut karena sudah meramalkan tuan rumah akan tampil tanpa beban di babak kedua.






"Kami sudah menduga mereka akan kerja keras. Kami tidak kaget mereka bisa cetak banyak gol, yang kami kaget kenapa kami bisa kebobolan sebanyak itu," kata asisten pelatih Qatar, Lino Godinho.

Keberhasilan Indonesia melesakkan empat gol tak lepas dari peran Todd Rivaldo Ferre. Dia masuk di babak kedua dan mencetak hat-trick.

"Mereka juga banyak pemain hebat di bench, seperti Todd Rivaldo," sambungnya.




(ran/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed