DetikSepakbola
Senin 22 Oktober 2018, 00:18 WIB

Indonesia Kalah, Egy: Belum Rezeki dari Allah SWT

Mercy Raya - detikSport
Indonesia Kalah, Egy: Belum Rezeki dari Allah SWT Egy Maulana Vikri gagal membawa Indonesia mengalahkan Qatar (Wahyu Putro A/ANTARA FOTO)
Jakarta -
Egy Maulana Vikri kecewa gagal membawa Indonesia mengalahkan Qatar. Meski sudah berusaha keras untuk bangkit, Indonesia belum diizinkan Allah SWT untuk menang.

Timnas Indonesia dikalahkan Qatar di laga kedua grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/10/2018). Indonesia kalah 5-6 setelah sebelumnya tertinggal 1-6.

Usai pertandingan, Egy menyesali kesalahan komunikasi terutama di lini belakang dan tengah yang mempermudah Qatar mencetak gol demi gol. Sekalipun Indonesia bisa memberikan perlawan, ternyata Yang Maha Kuasa berkata lain bahwa Qatar-lah pemenangnya.






"Alhamdulillah saya ucapkan untuk pertandingan ini. Belum rezeki kami untuk memenangkan pertandingan ini. Banyak salah komunikasi dan mungkin kami buat kesalahan-kesalahan fatal di babak pertama," kata Egy.

"Kami di ruang ganti sudah bicara dan semua tanya ke temn-teman percaya gak kita bisa balikin skor ini. Kemudian teman-teman semangat dan percaya. Makanya tadi main lebih tenang saat di babak kedua. Kami sudah mengejar skor tapi masih ketinggalan satu," sambungnya.

"Kami bisa mengalahkan mereka tapi kenyataannya kami kalah jadi ya setidaknya kami sudah berjuang mati-matian kami sudah memberikan yang terbaik. Memang bukan rezeki dari Allah SWT, jadi kami fokus ke laga selanjutnya."




Saksikan juga video 'Kalah dari Qatar, Indonesia Banyak Melakukan Blunder':

[Gambas:Video 20detik]


(mcy/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed