DetikSepakbola
Senin 22 Oktober 2018, 00:32 WIB

Indonesia Bakal Habis-habisan Lawan UEA

Mercy Raya - detikSport
Indonesia Bakal Habis-habisan Lawan UEA Timnas Indonesia U-19 melakoni laga hidup-mati kontra UEA pekan ini (Robertus Pudyanto/AFC)
Jakarta - Egy Maulana Vikri tak ingin Indonesia kecolongan lagi saat menghadapi Uni Emirat Arab. Dia dan rekan-rekannya akan berjuang habis-habisan untuk lolos.

Setelah kekalahan melawan Qatar 5-6 di kualifikasi Piala Asia U-19 di SUGBK, Senayan, Minggu (21/10/2018), tim asuhan Indra Sjafri harus berjuang untuk bisa memenangkan pertandingan terakhir melawan UEA pada Rabu (24/10). Ini demi tiket lolos ke babak perempatfinal sembari berharap Qatar gagal menang dari Taiwan.

Di klasemen, Indonesia berada di peringkat tiga dengan poin tiga angka sama Qatar namun kalah head-to-head meski unggul selisih gol.




"Intinya kami juga tidak mau mengalah di sini. Kami masih punya harapan di lawan UEA nanti," kata Egy.

"Kalau kami pemain sudah pasti yakin kami mau habisin di sana. Kami sudah tidak akan pikirkan yang lain, kami harus menang lawan UEA semua pemain sudah berpikir fokus ke sana," lanjutnya.

"Ya pasti saya mental bertanding tadi ketinggalan jadi kasih semangat ke teman-teman. Kadang ada teman-teman yang down, dan suporter teriak. Mereka bisa jadi down dan itu susah bagi kami karena masih muda, labil, jadi masih banyak pembelajaran lagi ke depannya semoga lebih baik lagi."




Saksikan juga video 'Timnas U-23 Kalah dari UEA, Luis Milla Salahkan Wasit!':

[Gambas:Video 20detik]


(mcy/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed