DetikSepakbola
Senin 22 Oktober 2018, 20:15 WIB

Misi Barito Putera Sudahi Tren Negatif di Kandang Persela

Eko Sudjarwo - detikSport
Misi Barito Putera Sudahi Tren Negatif di Kandang Persela Foto: Eko Sudjarwo/detikSport
Lamongan - Barito Putera sedang dalam kondisi kurang sip menjelang duel dengan Persela Lamongan. Pelatih Jacksen F. Tiago berharap timnya mampu meraih kemenangan lagi.

Barito Putera tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Mereka mengoleksi empat poin dari lima kali laga, salah satunya dikalahkan PSIS Semarang.

Dengan laju tersebut, Barito Putera akan menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Selasa (22/10). Mereka bermodal skuat tim yang bugar.




"Semua pemain dalam kondisi yang baik, sejak kemarin tim kami sudah ada di surabaya, dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup singkat pasca melawan Perseru Serui," ujar Jackson dalam konferensi pers, Senin (21/10).

Kiper Barito Putera, Dian Agus Prasetya menyambut tugas itu dengan antusias. Mereka tak peduli status tandang.

"Kami sebagai pemain, ingin dalam pertandingan besok mendapatkan hasil yang baik, karena dalam beberapa pertandingan kemarin, Barito mendapatkan hasil yang kurang maksimal," tutur Dian Agus.

Saat ini, Persela berada di peringkat 13 dengan mengumpulkan 32 poin dari 25 pertandingan, sementara Barito menempati peringkat kedelapan dengan mengemas 37 poin dari 26 pertandingan yang dijalani.



(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed