DetikSepakbola
Senin 22 Oktober 2018, 22:40 WIB

Masuk 8 Besar Liga 2, Persiraja Datangkan Empat Pemain Baru

Agus Setyadi - detikSport
Masuk 8 Besar Liga 2, Persiraja Datangkan Empat Pemain Baru Sambut babak 8 besar Liga 2 2018, Persiraja Banda Aceh datangkan empat pemain baru (Foto: dok. Persiraja)
Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh menambah amunisi untuk bertanding pada babak delapan besar Liga 2 2018. Empat pemain didatangkan dan sudah diperkenalkan ke publik.

Keempat pemain baru yang akan memperkuat Laskar Rencong yaitu Azka Fauzi, Herlian, Johan Yoga, dan Taufiq Kasrun.

Azka Fauzi dan Johan Yoga merupakan andalan lini depan Persis Solo. Selama Liga 2 berlangsung, Azka sudah mencetak lima gol sedangkan Yoga tiga gol.

Sementara Taufiq Kasrun merupakan pemain berpengalaman di Liga 1 musim lalu bersama Persela Lamongan. Sebelum bergabung dengan Persiraja, Taufiq yang dipercaya sebagai kapten juga sukses membawa Kalteng Putra ke-8 besar. Satu pemain lagi, Herlian, merupakan penjaga gawang asal Persik Kendal.


Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengatakan empat pemain tersebut sudah siap membawa Persiraja ke takhta yang lebih tinggi di tahun depan. Mereka sengaja didatangkan untuk memperkuat klub kebanggaan masyarakat Aceh itu untuk berjuang di babak delapan besar.

"Apapun akan saya lakukan untuk memajukan sepakbola Aceh. Target saya dari awal adalah membawa Persiraja lolos ke liga 1 tahun depan," kata Dek Gam dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/10/2018).

Para pemain ini juga sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen tim. Proses teken kontrak digelar di acara Car Free Day pada Minggu 21 Oktober kemarin dan disaksikan suporter serta masyarakat.

Dek Gam berharap agar empat pemain baru itu dapat berjuang agar Persiraja lolos ke babak semifinal.

"Kalau sudah masuk semifinal, langkah lolos ke Liga 1 akan semakin terbuka lebar," jelas Dek Gam.

Persiraja Banda Aceh lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan Persik Kendal dengan skor 3-1 pada pertandingan terakhir. Tim berjuluk Laskar Rencong ini sukses mengumpulkan 35 poin dan berada pada posisi kedua di bawah Semen Padang.

Pada babak delapan besar, Persiraja akan menghadapi Madura FC, PSS Sleman, dan Persita Tangerang. Pertandingan kontra Madura akan digelar pada 27 Oktober mendatang.


(agse/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed