sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Okt 2018 00:27 WIB

Indra Sjafri Tunggu Kabar Cedera Egy Maulana Vikri

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Aries Suyono Foto: Aries Suyono
Jakarta - Penggawa timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri cedera saat menghadapi Uni Emirat Arab. Kondisi Egy baru diketahui setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Timnas U-19 sukses mengalahkan Uni Emirat Arab 1-0 di laga pamungkas Grup A Piala Asia U-19 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (24/10/2018). Witan Sulaeman menjadi pentu kemenangan Garuda Muda.

Egy mesti menyudahi permainan lebih awal setelah ditarik keluar di menit ke-68. Pemain yang merumput di Polandia itu digantikan Muhamad Rafi Syahril karena cedera yang disebabkan oleh benturan dengan lawan.


Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri belum mengetahui kondisi cedera Egy. Pemain Lechia Gdansk itu baru akan melakukan pemeriksaan pada besok, Kamis (25/10/2018).

"Egy besok baru tahu cederanya apa karena hari ini tim dokter belum disimpulkan. Yang jelas lagi diterapi di ruangan. Saya belum tau pasti apa yang bermasalah dengan Egy," kata Indra usai laga.

Egy menjadi sosok penting di lini tengah timnas U-19. Pemain kelahiran Medan itu telah menyumbangkan satu gol dan assist saat menghadapi Taiwan di pertandingan pertama Grup A.

(ads/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com