Egy Contoh Cara Ronaldo Hadapi Netizen Nyinyir

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 25 Okt 2018 14:25 WIB
Foto: 2018 Asian Football Confederation (AFC)
Jakarta - Egy Maulana Vikri mengasah ketenangan saat berada dalam tekanan suporter di media sosial. Dia belajar dari Cristiano Ronaldo.

Egy adalah salah satu bintang Timnas Indonesia di Piala Asia U-19. Dia menyumbang satu gol untuk Indonesia saat melawan Taiwan di matchday pertama Grup A.

Selepas itu, tak ada lagi gol yang datang dari Egy. Dia malah banyak melewatkan banyak momen bagus di sepertiga akhir pertahanan lawan, seperti saat melawan Qatar dan Uni Emirat Arab (UEA).




Egy pun menjadi sorotan sejauh ini. Tapi, dia tak mau memikirkan apa yang dikatakan warganet saat ini.

"Saya belajar dari pemain luar negeri. Kayak Ronaldo, berapa banyak yang menghujat dia. Dia fans-nya dan haters-nya lebih banyak dari saya," kata Egy di Mix Zone usai mengalahkan UEA, Rabu (24/10/2018).

"Dia bisa (bermain bagus), kami harus belajar banyak dari dia. Kami masih berumur 18 tahun, rasanya tak adil tapi banyak yang menghujat. Saya dan teman-teman juga dihujat. Tapi memang ini risiko kami," ujar Egy.

Saat Indonesia berhadapan dengan UEA, Egy ditarik keluar di menit ke-68 karena cedera. Belum tahu sejauh mana keseriusan cedera itu karena baru akan dilakukan pengecekan pada hari ini, Kamis (25/10/2018).

"Belum tahu (seserius apa cederanya). Baru di tes besok (hari ini)," kata Egy sambil berjalan menuju bus pemain tanpa terlihat tertatih.





Saksikan juga video Mengenal Egy Maulana Vikri 'Wonder Kid Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]

(ran/fem)