sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 26 Okt 2018 08:55 WIB

Mari Dukung Mimpi Timnas U-19 Lolos ke Piala Dunia

Mercy Raya - detikSport
Timnas U-19 akan menghadapi Jepang di perempatfinal Piala Asia. Kemenangan akan meloloskan ke Piala Dunia U-20. (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Menpora Imam Nahrawi mengharapkan timnas U-19 akan mengalahkan Jepang untuk lolos ke Piala Dunia U-20. Imam mengajak seluruh masyarakat ikut mewujudkan mimpi itu.

Indonesia akan menghadapi Jepang di babak perempatfinal Piala Asia U-19. Duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Minggu (28/10/2018), pukul 19.00 WIB.

Laga ini sangat penting karena kalau Indonesia menang maka kesempatan untuk tampil di Piala Dunia U-20 terbuka.


Imam berdoa agar Witan Suleman cs bisa menaklukkan Jepang. Menteri asal Bangkalan itu juga meyakini timnas U-19 bakal tampil habis-habisan.


"Semoga nanti bisa menang lawan Jepang. Kami yakin mereka akan habis-habisan. Sekali lolos tentu mereka akan lolos ke Piala Dunia. Mimpi itu yang perlu kami dukung," kata Imam di Gedung MPR-DPR RI, Senayan, Kamis (25/10/2018).

Imam sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung langsung ke stadion.

"Kehadiran suporter di GBK saya kira akan menjadi energi yang lebih maksimal lagi nanti. Saya juga yakin coach Indra Sjafri pasti sudah menyiapkan racikan terbaik untuk beradu dengan Jepang," ujar dia.


Saksikan juga video 'Timnas U-19 Menatap Perempat Final, Bersiap Lawan Jepang':

[Gambas:Video 20detik]

(mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com