sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 26 Okt 2018 15:57 WIB

Siapa Isi Posisi Nurhidayat Saat Indonesia Lawan Jepang?

Amalia Dwi Septi - detikSport
Nurhidayat terkena kartu merah dan tak akan turun saat Indonesia menghadapi Jepang di perempatfinal Piala Asia U-19. (2018 Asian Football Confederation (AFC))
Jakarta - Timnas Indonesia U-19 dipastikan tanpa Nurhidayat saat menghadapi Jepang di perempatfinal Piala Asia U-19. Pelatih Indra Sjafri sudah menyiapkan penggantinya.

Nurhidayat menerima kartu merah ketika Indonesia melawan Uni Emirat Arab (UEA), Rabu (24/10). Dia juga cedera hingga ditandu saat keluar lapangan.

Dalam sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (26/10/2018) Nurhidayat tetap muncul. Dia masuk dalam tim yang mayoritas adalah pemain cadangan.




Absennya Nurhidayat tak membuat pelatih, Indra Sjafri, risau menjelang laga hidup mati itu. Indra akan terus menggodok dan menentukan pada H-1 sebelum pertandingan.

"Yang kami pilih 23 pemain yang ada sama kualitasnya. Jadi, saya tidak bergantung sama satu pemain. Kami membawa 23 pemain empat center bek, hanya satu center bek yang tidak bisa main. Jadi masih ada tiga center bek yang masih bisa main," ujar Indra.

Di Timnas U-19, masih memiliki Indra Mustafa dan David Kevin Rumakiek untuk mendampingi Rian, sapaan karib Rachmart Irianto.




Selain Nurhidayat, Timnas U-19 terancam kehilangan Egy yang mengalami cedera. Namun Indra masih akan memantau perkembangan kondisi pemain binaan SKO Ragunan itu.



Saksikan juga video 'Kalahkan UEA 1-0, Indonesia Lolos ke-8 Besar Piala Asia U-19':

[Gambas:Video 20detik]

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com