sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Okt 2018 01:03 WIB

Todd Rivaldo Main dalam Kondisi Sakit

Randy Prasatya - detikSport
Todd Rivaldo Ferre bermain dalam kondisi sakit dalam laga timnas U-19 dikalahkan Jepang di Piala Asia U-19. (Foto: Ary Saputra/detikcom) Todd Rivaldo Ferre bermain dalam kondisi sakit dalam laga timnas U-19 dikalahkan Jepang di Piala Asia U-19. (Foto: Ary Saputra/detikcom)
Jakarta - Todd Rivaldo Ferre kembali bermain saat Indonesia dikalahkan Jepang 0-2 di perempatfinal Piala Asia U-19. Rivaldo rupanya bermain dalam kondisi sakit.

Pelatih Indra Sjafri memasukkan Rivaldo pada menit ke-74 untuk menggantikan Kadek Raditya Maheswara dalam laga di Stadion GBK, Minggu (28/10). Kala itu, Indonesia sedang tertinggal 2-0 dari Jepang lewat gol-gol Shunki Higashi dan Taisei Miyashiro.

Masuknya Rivalod tak membuat Indonesia mampu memperkecil ketertinggalan. Skor 2-0 pun bertahan hingga usai dan Indonesia kalah di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018) malam WIB.


Mainnya Rivaldo cenderung pada situasi yang dipaksakan. Pemain asal Papua itu ternyata sedang dalam kondisi yang tidak fit.

"Saya dari tadi pagi, bergulat dengan beberapa pemain, Egy (Maulana Vikri) tak bisa tampil karena hamstring, Rivaldo demam tadi pagi. Dia bermain dalam suhu yang tidak normal," kata Indra.

"Dokter melarang saya untuk memainkan Rivalod. Tapi saya butuh dia untuk bermain 15-20 menit. Saya yang tanggung jawab dengan kondisi dia," sambungnya.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com