sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 29 Okt 2018 02:03 WIB

Belum Rezekinya Indonesia ke Piala Dunia U-20

Amalia Dwi Septi - detikSport
Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Jepang di perempatfinal Piala Asia U-19. (Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO) Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Jepang di perempatfinal Piala Asia U-19. (Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO)
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-19 tersingkir di perempatfinal Piala Asia U-19 dan gagal ke Piala Dunia U-20. Indra Mustafa menyebut memang belum rezekinya timnas.

Timnas U-19 kalah 0-2 dari Jepang di babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018. Dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018) malam WIB, 'Garuda Muda' dibobol oleh Shunki Higashi dan Taisei Miyashiro.




Indra menegaskan tim sudah berjuang habis-habisan dan kerja keras. Tapi kemenangan belum berpihak kepada Indonesia sehingga impian lolos Piala Dunia U-20 yang sudah di depan mata gagal terwujud.

Seperti diketahui, semifinalis Piala Asia U-19 akan lolos ke Piala Dunia U-20 di Polandia tahun depan.

"Tidak ada kekurangan, kami sudah kerja keras, tidak ada kekurangan bagi saya. Mungkin karena faktor rezeki, takdir kami, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami sudah bekerja keras, sekeras mungkin," ujar Indra usai laga.




Pemain Persib Bandung ini menyebut kegagalan tersebut menjadi pelecut dia tampil lebih baik. Dia berharap ke depannya, timnas makin kuat dan berprestasi.

"Kami sudah berusaha keras ini mungkin belum rezeki. Kami tidak tahu ke depannya bagaimana. Kami selalu memperbaiki kegagalan-kegagalan, Insya Allah ke depan lebih baik."

"Kegagalan ini pacuan buat saya, mungkin ini kegagalan yang buat kami lebih baik dan bisa (berprestasi)," katanya.


(ads/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com