DetikSepakbola
Kamis 08 November 2018, 20:52 WIB

Hansamu Yama Jadi Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2018?

Randy Prasatya - detikSport
Hansamu Yama Jadi Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2018? Pemain Timnas Indonesia Hansamu Yama mendampingi pelatih Bima Sakti di sesi konferensi pers jelang melawan Singapura. (Foto: Pradita Utama/detikSport)
Singapura - Teka-teki siapa kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 akhirnya sedikit terjawab. Tim Garuda kemungkinan akan dipimpin Hansamu Yama Pranata di ajang tersebut.

Sebelumnya, Timnas Indonesia belum menentukan kapten. Ada beberapa kandidat yang dianggap layak yakni Hansamu, Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, hingga pemain yang baru bergabung, Andik Vermansyah.




Sampai akhirnya, pelatih Bima Sakti mengindikasikan Hansamu sebagai kapten. Hal itu terlihat di sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Singapura, Kamis (8/11/2018), di mana Hansamu dibawa untuk menjawab pertanyaan para jurnalis.

Hansamu sendiri memberikan komentarnya terkait ban kapten. Ia menegaskan, penunjukkan tersebut mutlak keputusan Bima Sakti. "Kapten itu ditunjuk pelatih," katanya di sesi konferensi pers.

Di Piala AFF 2018, Indonesia akan mengawali turnamen dengan menghadapi Singapura di Stadion Nasional, Jumat (9/11/2018).



(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +