sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Nov 2018 18:22 WIB

Sisa Musim Persija Ibarat Final, Dimulai dari PS Tira

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta akan menghadapi PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018). (Foto: dok. Agung Pambudhy/detikSport) Persija Jakarta akan menghadapi PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11/2018). (Foto: dok. Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Memasuki penghujung musim Liga 1 2018, semua laga ibarat final bagi Persija Jakarta. Dimulai dengan menghadapi PS Tira akhir pekan ini.

Saat ini Persija berada di peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan 48 poin, di bawah PSM Makassar di posisi pertama dengan 53 poin dan Persib Bandung (49) di peringkat dua.

Dengan menyisakan enam pertandingan lagi, kans juara Persija memang masih terbuka lebar. Namun semua sisa tim berjuluk Macan Kemayoran terbilang berat, sebab masih harus bersua tim elit seperti PSM, Sriwijaya, dan Bali United.




Pada Sabtu (10/11/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persija akan menghadapi PS Tira di pekan ke-30 Liga 1. Kapten Ismed Sofyan pun menilai laga PS Tira sudah ibarat final.

"Motivasi (melawan PS Tira-red) pasti ada. Sisa pertandingan sekarang seperti final. Semua penting dan jangan sampai kehilangan poin. Apalagi di kandang, wajib tiga poin," ujar Ismed saat dihubungi pewarta.

Ismed sendiri sedang dalam pemulihan usai mengalami cedera saat menghadapi Barito Putera akhir pekan lalu. Namun pemain 39 tahun itu berpeluang untuk diturunkan. "Alhamdulillah sudah membaik. Sudah jauh lebih baik dari kemarin," katanya menambahkan.


(ads/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed