DetikSepakbola
Senin 12 November 2018, 19:27 WIB

Atmosfer Positif Timnas Indonesia Jelang Hadapi Timor Leste

Yanu Arifin - detikSport
Atmosfer Positif Timnas Indonesia Jelang Hadapi Timor Leste Foto: Grandyos Zafna/detikSport
Jakarta - Kekalahan dari Singapura tak membuat mental Timnas Indonesia merosot. Luka bek sayap Gavin Kwan Adsit pulih seiring kain dekatnya laga dengan Timor Leste.

Indonesia pulang dengan kekalahan 0-1 dari Singapura di National Stadium, Jumat (9/11) pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Hasil itu membuat langkah tim Garuda ke babak selanjutnya cukup berat.

Untuk menjaga kans lolos, Indonesia wajib menang atas Timor Leste di laga kedua. Gavin menilai rekan-rekannya tak terbebani dengan hal itu.




"Kami harus melupakan kekalahan dengan cepat, dan saya lihat pemain semua sudah siap untuk pertandingan besok," kata Gavin Kwan di konferensi pers jelang pertandingan, Senin (12/11).

"Kemarin kami sudah latihan dan suasana tim sudah membaik. Kami semua dalam suasana positif dan ya, kami masih ada tiga pertandingan lagi, jadi kami fokus dan saya lihat kami semua siap untuk itu," dia menambahkan.

Indonesia sendiri akan menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11). Di laga itu, Gavin Kwan akan bermain, menggantikan Putu Gede yang diganjar dua kartu kuning di laga dengan Singapura.





(yna/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed