sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Nov 2018 06:53 WIB

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2018: Indonesia vs Timor Leste

Randy Prasatya - detikSport
Timnas Indonesia bertemu Timor Leste di matchday kedua Grup B. (Foto: Rengga Sancaya) Timnas Indonesia bertemu Timor Leste di matchday kedua Grup B. (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta - Tim nasional Indonesia akan menjalani matchday kedua Grup B Piala AFF 2018. Skuat Garuda menantang Timor Leste pada kesempatan ini.

Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018) malam WIB. Kedua tim menuju laga ini dengan modal kekalahan di laga pertama.

Skuat Garuda sebelumnya kalah 0-1 dari Singapura di laga tandang. Di sisi lain, Timor Leste kalah 0-7 di Rajamangala Stadium, Bangkok, meski berstatus tuan rumah.


Pertemuan ini juga sekaligus yang pertama untuk kedua tim di Piala AFF. Sejak pisah dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, Timor Leste baru satu kali tampil di Piala AFF, yakni pada 2004.

Duel antara Indonesia vs Timor Leste di ajang sepakbola selalu berjalan menarik. Terakhir laga sengit terjadi saat keduanya bertemu di SEA Games 2017, yang skuat dalam tim Indonesia tak jauh berbeda dengan Piala AFF kali ini.


Indonesia menang 1-0 dalam pertemuan di fase grup tersebut, namun terjadi keributan di akhir laga. Hal itu terjadi setelah Marinus Maryanto Wanewar terlibat aksi provokasi oleh pemain lawan.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan secara langsung oleh RCTI selaku pemegang hak siar sejak pukul 17:45 WIB. Kick off pertandingan akan dilakukan pukul 19:00 WIB.




(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed