DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 19:22 WIB

Bertandang ke Markas Persela, Arema FC Tak Bisa Turunkan Skuat Penuh

Eko Sudjarwo - detikSport
Bertandang ke Markas Persela, Arema FC Tak Bisa Turunkan Skuat Penuh Foto: Eko Sudjarwo/detikSport
Lamongan - Arema FC Arema datang ke Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018 dengan kondisi pincang. Mereka tak bisa menurunkan sejumlah pemain.

Arema melawat ke markas Persela di Stadion Surajaya, Jumat (16/11). Kendati memiliki bekal positif di putaran pertama dengan menang 1-0 atas Persela, kali ini Arema pesimistis.

Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho tengah membela Timnas di Piala AFF 2018. Sunarto dan Rivaldi Bawuo tengah cedera, sedangkan Jayus Hariono terkena akumulasi kartu.




"Kami memiliki permasalahan mengenai pemain, dua pemain kami ikut Timnas, selain itu kami juga punya masalah pemain yang cedera dan juga punya masalah pemain yang terkena akumulasi kartu," ujar Milan Petrovic, pelatih Arema FC, dalam konferensi pers, Kamis (15/11).

Meski datang dengan skuat terbatas, namun Arema tak akan menyerah sebelum laga bergulir. Mereka akan berusaha keras untuk membawa pulang poin dari Lamongan.

"Kami akan bermain cukup keras untuk dapat meraih satu poin. Kami akan bermain menyerang dan juga mewaspadai serangan balik Persela," katanya.

Kesuksesan Arema FC menundukkan Persela pada putaran pertama lalu, diakui Petrovic menjadi motivasi tambahan bagi tim asuhannya untuk mencapai target tersebut.

"Kami juga tahu Persela selalu menang di kandang, tapi kami akan tetap berusaha karena kami juga pernah menang di Kanjuruhan," ujar dia.




(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed