DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 19:55 WIB

Laga Tunda Persija Vs Persela Digelar di GBK

Amalia Dwi Septi - detikSport
Laga Tunda Persija Vs Persela Digelar di GBK Persija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan pada laga tunda di GBK (Randy Prasatya/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta memastikan laga tunda melawan Persela Lamongan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 20 November.

Persija pada awalnya dijadwalkan menjamu Persela di pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Namun ketika itu Kepolisian setempat tidak memberikan izin sehingga operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru memutuskan untuk ditunda.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengungkapkan pihaknya telah mendapatkan kepastian akan menjamu Persela di Stadion GBK. Dia pun meminta dukungannya kepada The Jakmania.




"Insya Allah kami akan bermain di GBK. Kami harap The Jakmania tetap menjaga ketertiban baik di dalam maupun di luar stadion di mana pun kami bermain," ujar Gede seperti dikutip di laman resmi Persija.

Persija sudah lama tidak tampil di Stadion GBK. Terakhir kali Macan Kemayoran memakai stadion tersebut pada Mei lalu. Persija menjadi salah tim yang memiliki kans juara karena saat ini menempati peringkat kedua klasemen dengan 49 poin, terpaut empat angka dari PSM Makassar di puncak.



(ads/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed