DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 20:03 WIB

Gol atau Assist, Simic Cuma Ingin BerKontribusi Positif untuk Persija

Amalia Dwi Septi - detikSport
Gol atau Assist, Simic Cuma Ingin BerKontribusi Positif untuk Persija Pemain Persija Jakarta, Marko Simic. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Makassar - Striker Persija Jakarta Marko Simic antusias menghadapi PSM Makassar. Dia ingin memberi kontribusi positif, entah itu gol atau assist.

Macan Kemayoran akan melawan Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11/2018). Kedua tim sedang bersaing ketat untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.

Persija dan PSM Makassar hanya berjarak empat poin di papan atas klasemen Liga 1 2018. Persija mengantongi 49 poin di posisi kedua, sementara PSM berada di puncak dengan 53 poin.

Simic menilai laga melawan PSM sangat penting bagi Persija untuk menambah poin. Dia tak mau timnya terpeleset lagi saat seperti melawan PS Tira pekan lalu yang hanya meraih imbang 0-0.




"Ini salah satu pertandingan final bagi kami karena kami akan melawan PSM. PSM nomor satu dan kami nomor dua mau juara. Kami kehilangan dua poin saat bertemu PS Tira dan tentunya kami sedikit kecewa," ujar Simic dalam rilis yang diterima detikSport.

"Saat ini kami harus lebih fokus, lebih serius dan kerja keras tampil maksimal untuk laga besok. Apalagi kami ingin menjadi juara, kami akan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan besok." dia menambahkan.

Simic juga termotivasi untuk bisa membobol gawang PSM. Namun yang terpenting dia berkontribusi untuk tim.

"Besok jika ada kesempatan untuk cetak gol lagi, satu dan dua, saya selalu mencetak gol. Selain itu saya juga upayakan jika ada assist saya akan berikan itu. Yang penting kerja tim dan saya ingin kerja keras," kata pemain asal Kroasia itu.


(ads/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed