DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 23:02 WIB

Persib Bandung Lolos ke Final Liga 1 U-19

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persib Bandung Lolos ke Final Liga 1 U-19 Persib Bandung ke final Liga 1 U-19. (Foto: Infografis Detiksport)
Jakarta - Persib Bandung U-19 sukses melaju ke babak final Liga 1 U-19 2018. Kemenangan ini adalah berkat hasil kerja keras semua pemain.

Dalam laga semifinal yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (15/11/2018), Persib mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1.

Dua gol Persib dicetak Beckham Putra Nugraha dan satu gol lainnya oleh Ilham. Sementara Borneo hanya mampu membalas satu gol lewat Ulul Azmi.

Pelatih Persib U-19 Budiman Yunus mengaku sangat senang timnya mampu melangkah ke final. Para pemain telah menunjukkan kerja keras dan tampil agresif.


"Kami tentu sangat bersyukur atas hasil ini. Pertandingan berjalan lancar, dan pertandingan enak ditonton. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bekerja keras. Ini final yang kedua buat kami, semoga tahun ini lebih baik," ujar Budiman dalam rilis yang diterima detiksport.

Sementara itu Beckham mengaku bersyukur Persib bisa mengamankan tiket ke final. Semangat para pemain makin terlecut karena adanya dukungan dari bobotoh.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali. Saya juga ucapkan terima kasih kepada bobotoh, dukungan mereka adalah suntikan bagi kami," kata adik dari Gian Zola itu.

Persib masih menunggu siapa yang akan menjadi lawannya di partai final. Mereka harus menanti pemenang di laga semifinal antara Persija Jakarta melawan Barito Putera yang akan digelar pada Jumat (16/11/2018).
(ads/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed