DetikSepakbola
Jumat 16 November 2018, 18:55 WIB

Kebersamaan Ilham Udin dan Selangor FA Berakhir

Mercy Raya - detikSport
Kebersamaan Ilham Udin dan Selangor FA Berakhir Foto: Akbar Gumay/Antara
Jakarta - Kontrak Ilham Udin Armaiyn di klub Malaysia, Selangor FA, tak diperpanjang. Ilham ingin lebih dekat dengan orang tuanya.

Manajemen Selangor FA sudah memutuskan untuk tidak memasukkan nama Ilham dalam daftar pemain asing mereka musim depan. Manajer Ilham Udin, Muly Munial, yang menyampaikan soal keputusan tersebut.

"Sudah diputuskan secara mutual jadi bukan karena keinginan Selangor aja tapi dia (Ilham Udin) juga ingin lebih dekat dengan orang tuanya. Dia ingin main juga di timnas Indonesia," ujar Muly di kantor Kemenpora, Senayan, Jumat (16/11/2018).




Ilham dikontrak Selangor FA selama satu musim. Dia tercatat hanya satu kali menyumbang satu gol dalam 16 kali pertandingan yang dia lakoni di Liga Malaysia.

Berbeda dengan Ilham, Evan Dimas masih masuk dalam daftar nama yang diperpanjang. Namun, belum diputuskan karena Evan masih fokus Piala AFF 2018.

"Evan sebetulnya ada niat tetep di Malaysia, tapi dia sedang pertimbangkan juga. Saat ini, dia masih konsentrasi di Piala AFF dulu," dia mengungkapkan.





(mcy/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed